Tempat wisata di Majalengka Terbaru Paling Menarik di Kunjungi

Posted on

Travel Jakarta Majalengka – Majalengka adalah salah satu kabupaten yang berada di Jawa Barat. Kabupaten ini membawa topografi yang bermacam,kecuali pesisir. Meski demikian, di kabupaten ini banyak terkandung situ dan air terjun untuk bisa dinikmati keindahannya. Selain itu, masih banyak sekali tempat berlibur di Majalengka yang layak untuk dikunjungi. Baik itu bersama keluarga maupun memuaskan permintaan kamu untuk bertualang di alam bebas. Kabubupaten ini berbatasan segera bersama Kabupaten Kuningan, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Sumedang,dan Gunung Cakrabuana. Oleh dari itulah, tempat wisata di ketiga kabupaten tersebut punya persamaan.

Seringkali, lebih-lebih berjalan tumpang tindih alamat sebuah tempat wisata. Meski demikian tidak apa, toh seluruhnya masih didalam satu kesatuan Republik Indonesia.

 

Tempat wisata di Majalengka
Berikut ini adalah  tempat wisata teranyar di Majalengka;

1. Jembar Waterpark

Jembar Water Park, Majalengka. Letak tempat wisata keluarga di Majalengka ini berada di Ranjiwetan, Kasokandel, Ranji Wetan, Kasokandel, Kabupaten Majalengka. Dengan koordinat -6.7783747,108.2389951.
Jembar Water Park, Majalengka menyajikan wahana air dan taman Dinosaurus. Harga tiket tempat rekreasi di Majaleng ini sebesar Rp 20.000,00 per orang baik dewasa maupun anak-anak.

Anda bisa singgah ke tempat wisata air di Majalengka ini bersama kendaraan lazim maupun pribadi.

2. Talaga Herang

Telaga Herang, Majalengka. Lokasi tempat wisata alam di Majalengka ini berada di antara tiga wilayah desa. Tepatnya yaitu Desa Padaherang, Desa Lengkongkulon, dan Desa Padaherang.

Semua desa tersebut berada di Kecamatan Sindangwangi, Majalengka, bersama koordinat -6.7934687,108.3831149.

Obyek wisata tidak mahal di Majalengka  ini punya air yang benar-benar jernih. Anda bisa bermain-main air, berenang, ataupun mengarungi danau ini bersama perahu bebek yang disewakan.

3. Perkebunan Teh Cipasung

Perkebunan Teh Cipasung, Majalengka. Tempat wisata alam di Majalengka ini berada di Desa Cipasung, Kec. Lebahsugih, Majalengka, sekitar 50 kilometer dari alun-alun kota.

Koordinat Perkebunanteh di Majalengka ini adalah-7.0610789,108. Pemandangan yang indah, udara yang sejuk, dan keadaan yang tenang menjadi kekuatan tarik tempat hunting di Majalengka ini.

4. Curug Muara Jaya, Cibali

Curug Muara Jaya, Cibali, Majalengka. Tempat wisata alam ini berlokasi di Kampung Apuy, Desa Argamukti, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka. Koordinat tempat wisata alam curug Muara Jaya adalah -6.9121761,108.3492216.

Curug bertingkat di Majalengka yang juga disebut curug Apuy. Mempunyai ketinggian sekitar 73 mtr. Ikuti koordinat yang udah tersedia untuk mengunjungi tempat wisata air terjun Majalengka ini.

5. Curug Sawer

Curug Sawer, Majalengka. Lokasi Curug Sawer ini berada di Kecamatan yang sama bersama curug Muara Jaya. Bahkan kekuatan tarik yang nyaris sama bakal kamu dapati di salah satu dari sekian Curug di Majalengka ini.

Koordinat Curug Sawer ini adalah -6.8371284,106.9247114. Anda tidak bakal tersesat bilamana menginginkan mengunjungi tempat wisata indah di Majalengka ini.

6. Curug Cipeuteuy

Curug Cipeteuy, Majalengka. Selain curug Muara Jaya, Curug Cipeuteuy yang juga berada di Majalengka ini berada di Dusun Pasir, Desa Bantaragung, Kec. Sindangwangi. Koordinat tempat wisata alam di Majalengka ini

berada terhadap -6.8239095,108.3798837. Selain panorama alam yang indah,anda juga bisa bermain-main air lebih-lebih mandi di Curug Cipeuteuy Majalengka ini.

Ikuti koordinat yang udah disediakan di atas untuk mengunjungi tempat wisata indah ini.

7. Curug Tonjong

Curug tonjong, Majalengka. Lokasi tempat wisata curug di Majalengka ini berada di Desa Teja, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka.

Curug Tonjong yang berkoordinat -6.8167047,108.3489193 ini membawa ketinggian sekitar 6 meter. Anda bisa singgah ke curug yang berada sekitar 19 mtr. dari alun-alun kota Majalengka.

Anda hanya lumayan mengetikkan koordinat di ponsel pintar atau kendaraan kamu untuk tidak tersesat. Tiket masuk ke Curug indah di Majalengka ini sebesar Rp 20.000,00 per orang. Cukup tidak mahal bukan.

8. Curug Sempong

Curug Sempong, Majalengka. Lokasi tempat wisata alam curug di Majalengka ini berada terhadap koordinat -6.8353815,108.1842641.

Berjarak sekitar 9 km dari pusat kota Majalengka, curug-curug ini letaknya saling berdekatan. Harga tiket masuk ke curug ini sekitar Rp 5.000,00.

Untuk singgah ke curug ini kamu lumayan mengikuti koordinat yang udah tersedia bersama kendaraan spesial anda.

9. Paralayang Gunung Panten

Paralayang Gunung Punten, Majalengka. Tempat wisata Paralayang Majalengka ini berada di Puncak Gunung Punten bersama koordinat -6.8463014,108.2014268.

Di samping bermain paralayang, terkandung pula panorama yang indah dari puncak gunung Punten. Jarak tempat berfoto di Majalengka yang indah ini sekitar 7 kilometer dari pusat kota Majalengka, tepatnya Desa Sidamukti, Munjul, Majalengka.

10. Bukit Alam Hejo

Bukit Alam Hejo, Majalengka. Tempat wisata alam ini berada di Desa Pasirayu, Kec. Sindang, Kab. Majalengka, bersama koordinat -6.8422789,108.303779.

Sesuai namanya bukit alam Hejo menyajikan panorama lereng Gunung Cereme yang indah di Majalengka. Taman wisata bukit alam Hejo ini menjadi tempat wisata di Majalengka yang selanjutnya.

Selain itu, tempat rekreasi di Majalengka ini juga menawarkan pilihan wisata lain. Seperti outbond, atv,dan kegiatan luar lain yang membutuhkan tenaga ekstra.

Anda bisa mengunjungi tempat piknik di Majalengka ini bersama mengikuti koordinat gps yang udah tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *