Manfaat yang Didapatkan Jika Mengikuti Terapi Access Bars

Posted on

Banyak orang yang sampai sekarang tidak sadar jika stress menjadi musuh utama bagi manusia. Pasalnya, stress dapat memicu serangkaian penyakit. Dampak paling mengerikan dari stress adalah keinginan mengakhiri hidup, atau bunuh diri. Hadirnya Access Bars bisa saja menjadi jawaban supaya kita terhindar dari stress.

erlinahappyplay.com

Manfaat accesbars yang bisa kita dapatkan  adalah bisa berpikir lebih luas dan lebih mendalami sesuatu. Anda bisa menguraikan masalah dengan baik tanpa perlu men-judgement karena bisa memunculkan dendam dan membuat kejiwaan Anda bermasalah. Selain itu, Anda bisa bersikap netral dan menerima semua kejadian dengan nalar yang logis. Nalar tersebut membuat Anda bisa menghargai antarsesama. Bahwa sesama manusia memiliki energi semesta yang sumbernya dari Yang Mahamencipta. Jadi, ketika Anda sedang tertimpa musibah, nalar akan berkerja: bahwa musibah tersebut adalah ujian dan bukan untuk membuat Anda menjadi makhluk yang dibenci.

Manfaat yang paling penting dari terapi Access Bars adalah selaras dengan alam dan lingkungan. Bahwa hewan, tumbuhan, dan alam semesta bisa berkomunikasi satu sama lain dengan medium yang berbeda-beda. Komunikasi tersebut menghasilkan energi positif yang Anda perlukan. Sebagai contoh. Ketika Anda menunggangi kuda. Ketika kuda sedang melsat di jalanan menurun dan oleng, kebanyakan dari kita pasti panik dan memegang leher kuda supaya tidak jatuh. Namun langkah tersebut dinilai tidak tepat. Karena, jika kita menegakkan posisi duduk dan memercayai kuda bahwa tidak akan terjadi hal yang tidak diinginkan (terjatuh), kuda tersebut akan kembali stabil dan berusaha melindungi diri supaya tidak jatuh.

Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan ketika mengikuti Access Bars adalah belajar memilah dan menyaring. Di dalam pikiran terdapat banyak memori yang terlampau penuh. Memori-memori tersebut akan memebbani jiwa Anda. Oleh sebab itu, ada baiknya menyelesaikan sesuatu yang belum tuntas dengan berdiskusi dengan diri sendiri. Jika masih ada yang membebani, sebaiknya Anda menuliskan ekspetasi tersebut yang belum dicapai pada masa lampau. Atau, bisa dengan mencoret ekspetasi yang kiranya susah untuk dicapai supaya Anda tida terbebani lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *